Mahasiswa Akpar jadi Korban Hipnotis, Jutaan Rupiah Raib

Mahasiswa Akpar jadi Korban Hipnotis, Jutaan Rupiah Raib

Polsek Percut Sei Tuan.

(dgh/rzd)

Selasa, 28 Juni 2016 | 16:20

Analisadaily (Medan) - Mahasiswa Akademi Pariwisata berbondong-bondong mendatangi Polsek Percut Sei Tuan. Pasalnya, teman sekelas mereka, Tianli Sinaga, dihipnotis di Bank BRI, Jalan William Iskandar.

Mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (28/6) sore. Akibatnya, korban mengalami kerugian uang sebesar Rp 2.645.000 beserta ATM berisi jutaan rupiah. Tianli Sinaga mengaku sempat tidak sadarkan diri, dan ketika tersadar dompetnya sudah raib.

"Saat saya bicara sama pelaku, saya seperti tidak sadar, seperti terhipnotis. Pelakunya wanita, saat dia pergi saya baru tersadar dan langsung ngecek dompet yang ada di dalam tas, ternyata sudah hilang," kata Tianli.

Teman sekelas korban, Hendrik mengatakan, korban pergi ke BRI mau menabung sekitar jam 10.00 WIB tadi. Saat menulis kuitansi untuk menabung, Tianli didatangi seorang wanita.

"Kawanku si Tianli dihipnotis," ujar Hendrik.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Lesman Zendrato mengatakan, laporan korban sudah diterima, dan sudah menurunkan personil untuk mengecek CCTV Bank tersebut.

"Saya sudah turunkan personil ke lapangan untuk mengecek CCTV Bank BRI, dan masih dalam proses," terangnya.

(dgh/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar