Macet Parah Terjadi di Persimpangan Jalan Yos Sudarso-Platina Raya

Macet Parah Terjadi di Persimpangan Jalan Yos Sudarso-Platina Raya

Kondisi lalu lintas di kawasan Jalan Yos Sudarso-Platina Raya

(jg/rzd)

Jumat, 8 November 2019 | 20:50

Analisadaily (Medan) – Kemacetan parah terjadi di persimpangan Jalan Yos Sudarso dengan Jalan Platina Raya. Kondisi ini disebabkan oleh sejumlah faktor, seperti ramainya arus kendaraan bermotor hingga penyempitan jalur.

Seorang pengendara mobil, Junaidi, melaporkan kepada Analisadaily.com, Jumat (8/11), kondisi tersebut terjadi sejak sore tadi. Junaidi yang berkendara dari Medan Barat menuju Titi Papan, Medan Deli, memakan waktu kurang lebih 2 jam.

“Saya tadi bergerak pukul 18.00 WIB, dan baru sampai Titi Papan sekitar pukul 20.10 WIB. Ada sekitar 2 jam lebih. Biasanya tidak seperti itu, ini karena macet kali,” kata Junaidi.

Warga lainnya, Putra juga mengatakan hal yang sama. Menurut Putra, kemacetan di kawasan tersebut sering terjadi pada waktu tertentu. Misalnya saat awal bulan, akhir pekan, dan long week end. Sebab, kawasan tersebut juga dilalui oleh kendaraan besar seperti truk.

“Ini macet gara-gara kendaraan ramai. Mungkin karena besok libur,” ujarnya.

Diakui Putra, kondisi tersebut diperparah dengan padamnya lampu lalu lintas yang berada di persimpangan Jalan Yos Sudarso dengan Jalan Platina Raya, serta jarangnya terlihat petugas terkait.

“Terus, kalau sudah melintas persimpangan tersebut, masing-masing jalan di situ mengalami penyempitan jalur. Kalau banyak kendaraan melintas, awalnya padat, terus jadinya macet,” ungkapnya.

Hingga pukul 20.45 WIB, kemactean di kawasan tersebut masih terjadi. Bagi pengendara yang hendak melintas diimbau untuk mencari jalur alternatif.

(jg/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar