M. Syafi'i Dampingi Sosialisasi Dampak Kenakalan Remaja

M. Syafi'i Dampingi Sosialisasi Dampak Kenakalan Remaja

Sosialisasi dampak kenakalan remaja di Perguruan Asy-syafi'iyah Internasional Medan, Kamis (17/10)

(rzp/eal)

Kamis, 17 Oktober 2019 | 16:26

Analisadaily (Medan) - Ketua Dewan Pembina Perguruan Asy-syafi'iyah Internasional Medan, M. Syafi'i, mendampingi rombongan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) terkait sosialisasi dampak kenakalan remaja.

Bakal Calon (Balon) Walikota Medan tersebut mendampingi Muspika untuk sosialisasi di sekolah Asy-syafi'iyah Internasional di Jalan Karya Tani, Nomor 1, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan.

Acara sosialisasi turut dihadiri Kapolsek Delitua, Kompol H. Efianto, Kanit Linmas Iptu Sahnul Ginting, Camat Medan Johor, Zulfahri, dan Lurah Pangkalan Masyhur, Minwal.

Syafi'i mengaku senang atas kunjungan rombongan Muspika karena saat ini Perguruan Asy-syafi'iyah Internasional Medan sedang menggelorakan pendidikan karakter untuk anak-anak remaja.  

"Saya senang dengan kehadiran Pak Kapolsek dan rombongan, Pak Camat, Pak Lurah serta teman-teman. Sebagai Ketua Dewan Pembina Perguruan Asy-syafi'iyah Internasional Medan saat ini kita memang sedang menggelorakan pendidikan karakter untuk anak-anak remaja," kata Syafi'i, Kamis (17/10).

Pada sosialisasi tersebut Syafi'i juga menekankan agar siswa-siswa di sekolah jangan sampai terjerat narkoba, karena coba-coba dan ikut-ikutan tawuran, karena selain berbahaya juga memiliki dampak negatif yang berujung pada tindak pidana.

Sebagai orang tua bagi seluruh siswa di Asy-syafi'iyah, Syafi'i merasa bertanggung jawab menuntun dan membimbing siswa-siswi. Setiap siswa diberi bimbingan tentang mana yang baik dan mana yang tidak baik dilakukan," ungkap Syafi'i. 

Di tempat yang sama Kapolsek Delitua, Kompol H. Efianto berterima kasih pada Syafi’i karena dengan tangan terbuka diberi kesempatan untuk memberikan sosialisasi di Sekolah Asy-syafi'iyah Medan.

"Semoga anak-anak kita di sekolah Asy-syafi'iyah Medan bisa lebih baik ke depannya. Utamanya dalam mewujudkan cita-cita mereka," ungkapnya.

(rzp/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar