Lukisan Misterius di Rumah Cawang Berbentuk Janin Bayi

Lukisan Misterius di Rumah Cawang Berbentuk Janin Bayi

(dtc)

Selasa, 25 Februari 2014 | 07:44

detikNews - Jakarta, Lukisan misterius yang timbul di dinding keramik rumah Ibu Heriya pasca banjir sangat unik. Meski lukisannya didominasi gambar bermotif kain batik, tetapi ada juga yang menyerupai bentuk benda.

Di pojokan rumah Heriya ada sebuah lukisan yang berbentuk seperti janin bayi. Lukisan misterius yang timbul pasca banjir itu berbahan tinta berwarna hitam. Rumah Heriya beralamat Jl Cililitan Kecil 1, Gg Rawa Sepat, Cawang, Jakarta Timur.

"Itu mirip janin bayi, enggak tahu deh apa maksudnya si pelukis itu," ujar Heriya saat ditemui detikcom, Senin (24/2/2013).

Selain itu di pojok kanan rumahnya, tepatnya di daerah ruang tamu, ada lukisan yang menyerupai lafadz Yasin. Heriya mengatakan memang tiap minggu dirinya bersama keluarga selalu melantunkan surat Yasin di rumahnya.

Selain itu terdapat pula lukisan yang menyerupai lafadz Allah. Kaligrafi lafadz Allah terdapat di ruang tengah rumah Heriya. "Ya semoga saja siapa pun yang melukis maksudnya baik," ujarnya.

Hampir seluruh rumah Heriya dilumuri tinta hitam dan temboknya digambar seperti seni mural. Kejadian ini baru diketahui Senin (24/2) pagi setelah rumahnya ditinggal 2 hari karena diterjang banjir. Kejadian di rumah Heriya belum ada yang bisa mengungkap. (rvk)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar