LPM Dinamika Buka Puasa Bersama Alumni dan Santuni Anak Yatim

LPM Dinamika Buka Puasa Bersama Alumni dan Santuni Anak Yatim

Buka puasa bersama.

(rel/rzd)

Sabtu, 25 Mei 2019 | 11:50

Analisadaily (Medan) - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dinamika UIN Sumatera Utara Medan menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan alumni dan anak yatim. Acara bertajuk ‘Merajut Silaturahmi, Menuai Rida Ilahi di Bulan Suci’ Dihadiri Pembina LPM Dinamika, alumni, perwakilan Humas UIN SU, perwakilan UKM, dan LPM se-Kota Medan.

Kegiatan berlangsung di lapangan futsal UIN Sumatera Utara pada Jumat (24/5). Sebanyak 10 orang anak yatim diundang untuk menerima donasi yang diberikan langsung oleh pembina, alumni, dan pengurus LPM Dinamika UINSU.

Ketua Pelaksana, Mulia Wilandra Harahap, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini adalah kegiatan rutin yang digelar setiap periode kepengurusan LPM Dinamika.

“Kegiatan buka puasa bersama ini adalah kegiatan rutin LPM Dinamika yang selalu kita gelar untuk mempererat silaturahmi dengn keluarga besar LPM Dinamika, birokrat, dan UKK/UKM di kampus,” katanya, ditulis Analisadaily.com, Sabtu (25/5).

Hal senada juga disampaikan oleh pemimpin umum LPM Dinamika periode 2019-2020, Kurniawan. Dalam sambutannya, Kurniawan mengatakan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dan mempererat ukhwah di bulan Ramadan.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi, memperkuat ukhwah, apalagi kita sudah masuk pertengahan Ramadan dan sebentar lagi akan meraih kemenangan,” ucapnya.

Di samping itu juga, Khairul Azmi selaku alumni mengapresiasi kegiatan ini. Sehingga ia berharap dapat dipertahankan di periode selanjutnya.

Alhamdulillah, terima kasih kepada pengurus yang telah membuat buka bersama ini, karena dengan kegiatan ini juga memeprerat hubungan kita dengan rektorat, LPM se-Kota Medan, dan para alumni seluruhnya. Semoga ke depan tetap dipertahankan semangatnya,” sebut Khairul.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar