Lindungi Anak Saat Skuter Listrik Meledak, Seorang Ibu Meninggal Dunia

Lindungi Anak Saat Skuter Listrik Meledak, Seorang Ibu Meninggal Dunia

(Asia One)

Jumat, 9 November 2018 | 13:30

Analisadaily - Pengorbanan seorang ibu terhadap anaknya hingga mempertaruhkan nyawa terjadi di Liaoning, China. Sang ibu berusaha melindungi anaknya, yang masih berusia 5 tahun, ketika sebuah skuter listrik terbakar dan meledak.

Dilansir dari Asia One, Jumat (9/11), saat peristiwa itu terjadi, sang ibu dan anaknya sedang berjalan ke sebuah kebun dekat rumah mereka. Peristiwa nahas itu terjadi pada 3 November 2018.

Warga yang menyaksikan kecelakaan itu segera memanggil layanan darurat untuk meminta bantuan, tetapi sudah terlambat bagi wanita 34 tahun itu. Petugas penyelamat bergegas membawa ibu dan anak itu ke rumah sakit, tetapi sang ibu yang tidak disebutkan namanya meninggal dunia dalam perjalanan.

Karena luka-lukanya yang parah, sang anak sepat dibawa berpindah-pindah rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Total, sebanyak lima rumah sakit dengan harapan menyelamatkan hidupnya.

Dengan luka bakar parah di sekujur tubuhnya, sang anak tetap dalam kondisi kritis, media setempat melaporkan. Dia juga kehilangan penglihatannya karena kecelakaan itu. Meskipun ada upaya terbaik dokter, ia meninggal empat hari kemudian, The Paper melaporkan.

Menurut keluarga almarhum, hanya dada dan perut wanita yang tidak terluka karena ledakan itu, karena dia telah membungkus tubuhnya di sekitar putranya.

Pihak berwenang setempat sekarang sedang menyelidiki kasus tersebut, yang diyakini disebabkan oleh baterai e-skuter yang rusak.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar