Liburan Seru di Dufan

Liburan Seru di Dufan

Dufan menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk Anda kunjungi

Rabu, 28 Agustus 2019 | 13:34

Analisadaily - Dufan memang sudah tidak asing lagi di pendengaran masyarakat atau pun di kalangan para wisatawan. Pasalnya tempat wisata ini menjadi tempat wisata favorit selama musim liburan tiba.

Dufan ini juga tidak hanya menawarkan lokasi yang strategis melainkan juga tersedia banyak wahana permainan yang seru dan menantang yang bisa Anda coba.

Untuk itu, jika Anda ingin mencari tempat liburan yang seru tahun ini, maka Dufan bisa menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk Anda kunjungi.

Tiket Masuk Dufan, Ancol

Jika berbicara mengenai harga tiket, tentu ada hal menarik yang dapat Anda temui yaitu di Dufan, Anda hanya cukup membeli satu tiket saja untuk bisa menikmati semua wahana permainan yang ada disini sepuasnya.

Harga tiket yang ditawarkan tentu saja sangat bervariasi sekali karena saat ini ada beberapa jenis tiket yang dapat Anda pilih. Untuk informasi mengenai harga tiket masuk Dufan adalah sebagai berikut:

Tiket Dufan Reguler: Senin – Jumat Rp325.000 dan Sabtu – Minggu Rp325.000.

Fast Track: Senin – Jumat Rp200.000 dan Sabtu – Minggu Rp200.000.

Annual Pass: Senin – Jumat Rp325.000 dan Sabtu – Minggu Rp325.000.

Premium: Senin – Jumat Rp550.000 dan Sabtu – Minggu Rp550.000.

Namun, untuk anak-anak dengan tinggi badannya dibawah dari 100 cm dan juga lansia yang berusia lebih dari 65 tahun tidak akan dikenakan biaya atau tiket masuk alias gratis

Untuk itu, jika Anda ingin mengajak keluarga besar Anda untuk melakukan liburan dengan menyenangkan maka Dufan menjadi salah satu tempat yang paling direkomendasi.

Tersedia Banyak Wahana Yang Seru dan Menyenangkan

Seperti yang Anda ketahui, Dufan memang memiliki dan menawarkan banyak wahana yang bisa Anda nikmati ketika berada disini. Untuk itu, dari puluhan wahana permainan yang disediakan di Dufan tentu semuanya memiliki klasifikasi berdasarkan dengan tingkatannya.

Seperti, Children Ride yang ditujukan langsung untuk kalangan anak-anak, Family Ride merupakan wahana yang bisa dinikmati untuk keluarga, lalu Water Ride untuk wahana main air dan juga Thrill Ride untuk wahana yang bisa memacu adrenalin Anda.

Masing-masing wahana tersebut bisa dinikmati dengan aman dan nyaman sesuai dengan yang Anda inginkan. Namun, untuk informasi pelengkap yang bisa Anda lihat berikut ini yaitu ada beberapa wahana yang disediakan jika berdasarkan tingkatannya.

Children Ride

Untuk wahana Children Ride yang bisa dimainkan oleh kalangan anak-anak yaitu Ubanga Banga, Turangga Rangga, Istana Boneka dan lainnya. 

Family Ride

Wahana yang tersedia untuk Family Ride yaitu seperti Hello Kitty Adventure, Treasure Land Temple of Fire, Bianglala, Fantasy Light Magic of Dufan, Perang Bintang, Kalila Adventure, Rumah Miring, Poci-Poci, Ontang Anting, Rajawali, Burung Tempur, Gajah Beledug, Alap-Alap dan lainnya.

Water Ride

Berikutnya jika Anda ingin menikmati atau mencoba wahana yang lebih seru dan menyenangkan terlebih lagi bermain air, Anda bisa mencoba wahana water ride yaitu seperti Ice Age Arctic Adventure, Niagara Gara dan Arung Jeram. Wahana yang seperti ini tentu sangat cocok Anda nikmati bersama keluarga ataupun teman-teman Anda selama liburan.

Thrill Ride

Anda ingin mencoba wahana yang lebih luar biasa, ekstrim dan memacu adrenalin? Nah, pilihan wahana Thrill Ride ini bisa menjadi solusi yang tepat. Dimana ada beberapa wahana yang terdapat di Dufan yang bisa memacu adrenalin atau nyali Anda yaitu seperti Halilintar, Hysteria, Tornado, Kicir-kicir, Pontang-pontang, Ombang-ombang, Kora-kora dan lainnya. 

Alamat dan Lokasi Dufan Jakarta

Tempat hiburan ini memang sangat banyak sekali tersedia berbagai macam jenis wahana yang menyenangkan yang bisa Anda coba. Oleh karena itu, jika memang Anda ingin berkunjung ke sini, Anda bisa mengunjungi Dufan yang terletak di Kompleks Taman Impian Jaya Ancol yaitu tepatnya berada di Jalan. Lodan Timur No. 7 Ancol, Jakarta Utara. 

Jam Buka Dufan, Jakarta

Jika Anda ingin berkunjung ke Dufan (Dunia Fantasi) maka Anda harus bisa memperhatikan jam bukanya. Dimana untuk jam buka tempat ini mulai beroperasi pada pukul 10 hingga pukul 18.00 untuk Senin – Jumat sedangkan untuk hari weekend Sabtu – Minggu akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 20.00 wib.

Dufan menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk Anda kunjungi

Dufan menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk Anda kunjungi

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar