Libur Natal, Lalu Lintas di Kota Medan Lengang

Libur Natal, Lalu Lintas di Kota Medan Lengang

Arus lalu lintas di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Medan, Selasa (25/12).

(jw/rzd)

Selasa, 25 Desember 2018 | 11:00

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas terlihat sepi dari pengendara kendaraan bermotor dikarenakan libur Natal yang jatuh pada hari ini, Selasa (25/12).

Pantauan Analisadaily.com, arus lalu lintas tampak sepi seperti di Jalan Sisingamangaraja menuju arah persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Turi. Jalan GM. Panggabean menuju arah Jalan Gedung Arca arus juga demikian.

Sepinya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Halat, Jalan Ismailiyah, Jalan Amaliun, Jalan Sutrisno, dan Jalan AR. Hakim. Begitu juga di persimpangan Jalan Rahmadsyah dan Jalan Sutomo.

Namun, di beberapa persimpangan tampak sebagain petugas kepolisian berjaga di persimpangan. "Kita tetap berjaga di persimpangan. Apalagi ini libur Natal," kata Aiptu Adi.

Sepinya arus lalu lintas juga terlihat di persimpangan Jalan Juanda dan Jalan Brigjen Katamso hingga menuju arah persimpangan Jalan Polonia. Begitu juga di Jalan Juanda menuju Jalan Monginsidi.

Persimpangan yang tampak ramai di hari biasanya seperti persimpangan Jalan Pandu, Jalan Suprapto, Jalan Pemuda, hari ini tampak sepi. Arus lalu lintas lengang di kawasan tersebut.

Sepinya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Sudirman, Jalan Imam Bonjol, Jalan Cik Ditiro, Jalan Diponegoro, dan Jalan Zainul Arifin. Begitu juga di Jalan Kejaksaan menuju arah Jalan Kapten Maulana Lubis.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar