Libur Nasional, Lalu Lintas Pagi di Medan Terpantau Lancar

Libur Nasional, Lalu Lintas Pagi di Medan Terpantau Lancar

Arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Jumat (19/4) pagi.  

(jw/rzd)

Jumat, 19 April 2019 | 10:02

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas terlihat lancar dari hari biasanya oleh kendaraan bermotor yang melintas di beberapa kawasan di Kota Medan, Jumat (19/4) pagi.

PantaunAnalisadaily.com di Jalan Bahagia By Pass, Jalan Pelajar hingga ke arah Jalan Pasar Merah arus lalu lintas terlihat sepi dari kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut.

Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan Gedung Arca, Jalan HM. Joni hingga mengarah ke Jalan Halat, kondisi lalu lintas terlihat lancar dan lengang dari para pengguna kendaraan bermotor.

Begitu juga di persimpangan Jalan Halat menuju Jalan Bakti dan Jalan AR. Hakim. Persimpangan Jalan Halat dan Jalan Juanda arus lalu lintas juga terlihat sepi dan lancar.

Kondisi arus lalu lintas tampak lancar dan sepi dari hari biasanya juga terlihat di Jalan Rahmadsyah, Jalan Pandu hingga ke persimpangan Jalan Cirebon dan Jalan Sisingamangaraja.

Begitu juga arus lalu lintas yang mengarah ke persimpangan Jalan Brigjen Katamso, Jalan Suprapto dan Jalan Pemuda arus lalu lintas masih terlihat lancar. Di sebagian persimpangan terlihat petugas kepolisian lalu lintas yang tampak mengatur arus lalu lintas.

"Lalu lintas pagi ini lancar dari hari biasanya. Karena ini libur lagi setelah Pemilu. Namun kami tetap mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara," kata Aiptu Surasmat.

Sementara di Jalan Palang Merah menuju persimpangan Jalan Imam Bonjol dan Jalan Zainul Arifin, arus lalu lintas juga terlihat lengang dari volume kendaraan bermotor. Begitu juga di persimpangan Jalan Diponegoro menuju persimpangan Jalan Kejaksaan dan Jalan Pengadilan.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar