Libur Maulid Nabi Muhammad SAW, Lalu Lintas di Medan Terpantau Ramai Lancar

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW, Lalu Lintas di Medan Terpantau Ramai Lancar

Arus lalu lintas di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Selasa (20/11)

(jw/rzd)

Selasa, 20 November 2018 | 09:49

Analisadaily (Medan) - Meskipun libur nasional dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, arus lalu lintas di Kota Medan terpantau ramai dan lancar dibeberapa kawasan, Selasa (20/11).

Seperti yang terlihat di Jalan Seksama, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Saudara, Jalan Air Bersih, Jalan Pelajar hingga ke persimpangan Jalan Pasar Merah, Jalan Bakti dan Jalan HM. Joni.

Begitu juga Jalan Halat menuju Jalan Juanda  kendaraan mulai terlihat ramai. Hal serupa tampak di persimpangan Jalan Halat, Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Junanda.

Begitu juga di Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Pelangi hingga persimpangan Jalan Brigjen Katamso, volume kendaraan mulai ramai dari para pengguna kendaraan bermotor.

Jalan Brigjen Katamso menuju persimpangan Jalan Masjid Raya hingga persimpangan Jalan Suprapto dan Jalan Pemuda, terlihat volume kendaraan mulai ramai oleh para pengguna kendaraan bermotor.

"Hari ini karena libur, arus lalu lintas ramai, tapi tidak seperti hari biasanya. Karena masyarakat libur," kata Aiptu Sihotang.

Arus lalu lintas terlihat lancar tampak di Jalan Pattimura, Jalan S. Parman, Jalan Sudirman, Jalan Cik Ditiro, Jalan Diponegoro, dan Jalan Zainul Arifin.

Begitu juga di persimpangan Jalan Palang Merah dan Jalam MT. Hariyono. Di Jalan Ahmad Yani menuju arah Lapangan Merdeka Medan, arus lalu lintas terlihat lancar dari hari biasanya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar