Laznas IZI Sumut Permudah Masyarakat Berzakat

Laznas IZI Sumut Permudah Masyarakat Berzakat

Ketua IZI Sumut, Iqbal Farizi.

(rel/rzd)

Rabu, 30 Mei 2018 | 16:31

Analisadaily (Medan) - Transaksi zakat, infaq dan sedekah di Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) IZI semakin mudah menjelang Lebaran tahun ini. Masyarakat Sumut, khususnya Medan dapat membayar zakat ditempat yang sudah disediakan IZI.

Ketua IZI Sumut, Iqbal Farizi mengatakan, bagi masyarakat Medan dapat langsung tunaikan pembayaran zakat di Kantor Laznas IZI, yaitu di Jalan Setia Budi, Kompleks Setia Budi Center, Blok C4, Tanjung Rejo.

“Masyarakat juga dapat membayar zakat ke beberapa titik yang sudah disediakan, selain yang kita sediakan di kantor,” kata Iqbal, Rabu (30/5).

Titik titik yang disediakan IZI yaitu Transmart Carrefour Lantai 1, Masjid Al-Falah UMSU, Masjid Al-Amanah GKN, Jalan Diponegoro, Masjid PTPN IV, Jalan Letjen Suprapto, DJP Kanwi 1 Sumut, Jalan Suka Mulia (Kantor Pajak), Mandiri Building, Jalan Imam Bonjol, Masjid Nurul Haq PLN, Jalan Listrik, KPP Pratama Medan, Jalan Asrama (Kantor Pajak), Masjid BAZMA Pertamina, Jalan Yos Sudarso.

“Titik yang disediakan telah diberi label dengan nama ‘Gerai Zakat’. Tujuannya mempermudah masyarakat yang akan berzakat,” ungkap Iqbal.

Tidak hanya itu, pihak Laznas IZI juga menyiapkan layanan konsultasi, kemudian layanan jemput zakat dan Infaq. Masyarakat dapat menghubungi ke nomor 0852 6464 5558.

“Kita sama-sama berharap, semoga Ramadan dan Lebaran tahun ini semakin berkah dengan menunaikan zakat dan sedekah,” tandasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar