Lari Selama Sepekan, Iwan Kincit Ditangkap Polisi

Lari Selama Sepekan, Iwan Kincit Ditangkap Polisi

Korban di rawat di rumah sakit, Selasa (15/5)

(jw/csp)

Selasa, 15 Mei 2018 | 15:55

Analisadaily (Medan) - Personel gabungan Polres Medan Labuhan dan Polda Sumut meringkus pelaku penyiraman dan pembakaran seorang wanita yang terjadi di Jalan RPH Gang Suka Maju, Mabar pada Senin pekan lalu.

Polisi meringkus IRW alias Iwan alias Kincit (36) yang diduga cemburu lalu membakar pacarnya, DAL (15) di lokasi persembunyiannya di Jalan RPH Gang Suka Maju, Mabar.

Kepada Analisadaily.com, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon mengatakan, ya  benar, pelaku di tangkap. "Benar, sudah kita tangkap pelakunya tadi malam," ucapnya via seluler.

Sebelumnya, Polisi menetapkan IRW masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) karena setelah melakukan aksinya, ia kabur. Namun, petugas yang merespon cepat langsung memburu pelaku dan berhasil menangkapnya.

"Penangkapan pelaku kita lakukan bersama Polda Sumut dan Polres Labuhan," ungkap Hendris.

Pelaku kabur sejak sepekan usai menyiram korban dengan Pertalite dan membakarnya di salah satu rumah tetangganya di Jalan RPH Gang Suka Maju, Lingkungan 11, Mabar, Medan Deli.

Perbuatan pelaku diduga karena perasaan cemburu. Sebelum kejadian, tersangka dan korban cekcok melalui via handphone.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka bakar sekitar 65 persen pada bagian wajah, perut, tangan, dan kaki. Hingga kini, korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar