Lalu Lintas Terpantau Ramai Padat, Pengendara Diimbau Patuhi Peraturan

Lalu Lintas Terpantau Ramai Padat, Pengendara Diimbau Patuhi Peraturan

Kondisi arus lalu lintas di kawasan Jalan Brigjen Katamso, Kota Medan, Selasa (9/7).

(jw/rzd)

Selasa, 9 Juli 2019 | 10:15

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan dan persimpangan terlihat mulai ramai dan padat oleh volume kendaraan bermotor. Hal ini dikarenakan masyarakat kembali melakukan aktivitas, Selasa (9/7) pagi.

Persimpangan jalan yang mulai ramai dipadati oleh volume kendaraan bermotor yaitu persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Sederhana. Volume kendaraan mulai terlihat ramai di kawasan tersebut.

Jalan Bahagia By Pass, Jalan Pelajar, Jalan GM. Panggabean, JalanTuri, Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Pelangi hingga ke arah persimpangan Jalan Brigjen Katamso arus lalu lintas juga mulai terlihat padat oleh volume kendaraan bermotor yang melintas.

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi di pagi hari, para petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan.

"Kepada para pengguna kendaraan bermotor agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara," kata Aiptu Muslim.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di persimpangan Jalan HM. Joni dan Jalan Gedung Arca. Begitu Juga di persimpangan Jalan Bahagia By Pass menuju Jalan Bakti. Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Juanda juga demikian.

Terlihat juga di Jalan Brigjen Katamso menuju arah persimpangan Jalan Sakti Lubis dan Jalan Alfalah arus lalu lintas tampak ramai dari kendaraan bermotor. Begitu juga di persimpangan Jalan Alfalah dan Jalan STM hingga menuju arah Jalan Tritura.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Tritura, Underpass Titi Kuning, Jalan AH. Nasution hingga ke simpan Johor. Begitu juga di Jalan Jamin Ginting, Jalan Setia Budi, Jalan Dr. Mansyur, Jalan Sei Serayu, Jalan Abdullah Lubis, dan Jalan Iskandar Muda.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar