Lalu Lintas Senin Sore Terpantau Ramai Lancar

Lalu Lintas Senin Sore Terpantau Ramai Lancar

Lalu lintas terlihat padat di Jalan Letjen Suprapto simpang Waspada, Senin (13/11) sore.

(aa/rzp)

Senin, 13 November 2017 | 18:23

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas dan persimpangan jalan di Kota Medan terpantau ramai lancar dari kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, Senin (13/11) sore.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 18.10 WIB, lalu lintas terlihat ramai di Jalan Imam Bonjol, Jalan Letjen Suprapto simpang Waspada, dan Jalan Brigjen Katamso.

Selain itu, Jalan Juanda, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan S. Parman, dan Jalan Gajah Mada, juga terpantau ramai lancar dari lalu lalang kendaraan bermotor.

Lalu lintas terlihat padat di Jalan Kapten Maulana Lubis, Senin (13/11) sore. (aa)

Lalu lintas terlihat padat di Jalan Kapten Maulana Lubis, Senin (13/11) sore. (aa)

Akan tetapi, lalu lintas terlihat cukup padat di Jalan Kapten Maulana Lubis, Jalan Raden Saleh, dan Jalan Balai Kota, yang didominasi kendaraan roda empat.

Kendati demikian, beberapa petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan terlihat sibuk mengatur laju jalan agar tidak terjadi antrean panjang, terutama di simpang traffic light.

"Lalu lintas hari ini terlihat ramai lancar. Namun terlihat padat di sejumlah titik, terutama di persimpangan. Meski begitu para pengguna kendaraan untuk tetap mematuhi rambu-rambu yang ada," ucap Hassanudin, salah satu petugas Dishub Medan.

(aa/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar