Lalu Lintas Senin Sore Terpantau Padat Merayap

Lalu Lintas Senin Sore Terpantau Padat Merayap

Kepadatan arus lalu lintas di Jalan Bambu II, Medan, Senin (8/1) sore.

(aa/rzd)

Senin, 8 Januari 2018 | 18:19

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas di beberapa ruas dan persimpangan jalan di Kota Medan terpantau ramai dan padat dari kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, Senin (8/1) sore.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 18.00 WIB, Jalan H.M. Yamin, Jalan Putri Merak Jingga, Jalan Perintis Kemerdekaan, dan Jalan Sutomo, ramai dan padat dari lalu lalang kendaraan.

Kepadatan bahkan kemacetan juga terpantau di Jalan Sutomo Ujung, Jalan Bambu II, serta di simpang Glugur, baik itu di Jalan K.L. Yos Sudarso, Jalan Adam Malik.

Bahkan lalu lintas terlihat padat merayap di sepanjang Jalan K.L Yos Sudarso, mulai dari simpang Glugur sampai simpang Jalan Budi Pembangunan/Bilal.

Sementara lalu lintas terpantau ramai lancar di Jalan Tengku Amir Hamzah, Jalan Karya, Jalan Gereja, dan Jalan Sekip. Khusus Jalan Sekip dari simpang Jalan Pabrik Tenun sampai simpang Jalan Meranti, lalu lintas sangat padat.

Meski begitu, beberapa petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan terlihat sibuk mengatur laju kendaraan agar tidak terjadi antrean kendaraan yang panjang.

"Sore ini lalu lintas terlihat ramai dan padat bahkan cenderung macet di beberapa titik. Hal ini kemungkinan awal pekan serta pasca libur sekolahan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, sehingga volume kendaraan banyak," ucap Hassanudin, petugas Dishub Kota Medan.

(aa/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar