Lalu Lintas Senin Pagi Ramai Padat

Lalu Lintas Senin Pagi Ramai Padat

Kondisi lalu lintas di kawasan Jalan Ahmad Yani, Senin (20/3) pagi.

(jw/rzp)

Senin, 20 Maret 2017 | 08:11

Analisadaily (Medan) - Memasuki awal pekan, arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Medan kembali ramai oleh kendaraan bermotor, Senin (20/3) pagi.

Pantauan Analisadaily.com, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi, Jalan Pelajar, Jalan HM. Joni, Jalan Bakti dan Jalan Halat mulai ramai kendaraan bermotor.

Suasana serupa juga tampak di persimpangan Jalan HM. Joni dan Jalan Sisingamangaraja, serta persimpangan Jalan Halat, begitu juga Jalan Juanda serta persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Amaliun dan Jalan Masjid Raya.

Sementara di persimpangan Jalan Pandu, Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Cirebon, volume kendaraan terlihat sangat padat pagi ini.

Di beberapa persimpangan tersebut terlihat petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) sibuk mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

"Senin ini, banyak masyarakat masuk kerja. Jadi lalu lintas pun sudah kembali ramai. Kami mengimbau kepada pengendara untuk selalu tertib dalam berlalu lintas," kata Aiptu Zulfikar.

Untuk di kawasan Jalan Brigjend Katamso menuju arah persimpangan Jalan Pemuda hingga menuju ke arah Jalan Palang Merah, volume kendaraan juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor yang melintas.

Di Jalan Ahmad Yani menuju ke arah Jalan Balai Kota hingga Jalan Putri Hijau, kepadatan kendaraan juga terjadi.

(jw/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar