Lalu Lintas Selasa Pagi Ramai

Lalu Lintas Selasa Pagi Ramai

Lalu lintas di kawasan Jalan Brigjend Katamso, Selasa (21/3) pagi.

(jw/rzp)

Selasa, 21 Maret 2017 | 08:33

Analisadaily (Medan) - Kondisi lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Medan terpantau ramai, Selasa (21/3) pagi. Seperti yang terjadi di kawasan Jalan STM atas hingga Jalan Al Falah.

Volume kendaraan di kawasan tersebut tampak ramai dan padat, sehingga terjadi kemacetan. Begitu juga Jalan STM menuju arah persimpangan Jalan Sakti Lubis dipadati kendaraan bermotor.

Jalan Sakti Lubis menuju arah Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di Pasar Simpang Limun, penumpukan kendaraan juga terjadi. Salah satu faktornya dikarenakan para pedagang sayur yang hingga memakan badan jalan.

Meski demikian, terlihat petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) sibuk mengatur arus lalu lintas di kawasan tersebut. Hal ini untuk mengurai kemacetan.

"Banyak masyarakat yang mau kerja atau sekolah pastinya juga arus lalu lintas ramai," kata Aiptu Firman Brutu di kawasan Pasar Simpang Limun.

Sementara Jalan Sisingamangaraja menuju arah persimpangan Jalan Pelangi hingga ke arah Jalan Brigjend Katamso, arus lalu lintas juga tampak ramai dari para pengendara kendaraan bermotor. Begitu juga dari arah sebaliknya.

(jw/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar