Lalu Lintas Rabu Pagi Terpantau Ramai

Lalu Lintas Rabu Pagi Terpantau Ramai

Kondisi arus lalu lintas di kawasan Jalan Pelangi, Rabu (24/1) pagi.

(jw/rzd)

Rabu, 24 Januari 2018 | 09:13

Analisadaily (Medan) - Kembalinya masyarakat melakukan aktivitas di pagi hari, terlihat dengan kondisi arus lalu lintas yang terlihat ramai dan padat oleh kendaraan bermotor, Rabu (24/1).

Seperti di Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan HM. Jhoni, Jalan Bhakti, Jalan Halat dan Jalan Juanda. Para pengendara kendaraan bermotor mulai ramai melintasi kawasan tersebut.

Tampak juga angkutan umum yang mulai lalu lalang melintas untuk mencari sewa. Lalu lintas juga terlihat ramai di Jalan Brigjen Katamso menuju arah Jalan Avros hingga ke persimpangan Jalan Adi Sucipto.

Ramainya volume kendaraan bermotor juga terjadi di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Halat dan Jalan Juanda, persimpangan Jalan Amaliun dan Jalan Masjid Raya, persimpangan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Pelangi.

Di setiap persimpangan jalan, petugas dari kepolisian lalu lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) tampak sibuk mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

"Kalau pagi begini masyarakat memulai aktivitas. Arus lalu lintas juga pasti ramai. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," kata Brigadir Taufik.

Ramainya volume kendaraan juga terjadi di Jalan Rahmadsyah, Jalan Sutomo, Jalan Pandu, Jalan Cirebon, Jalan Suprapto, Jalan Sudirman, Jalan WR. Supratman dan Jalan Iskandar Muda.

Begitu juga di Jalan Diponegoro menuju persimpangan Jalan Zainul Arifin hingga mengarah ke persimpangan Jalan Imam Bonjol dan Jalan Palang Merah, terlihat arus lalu lintas mulai tampak ramai oleh volume kendaraan.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar