Lalu Lintas Pagi, Sejumlah Kawasan Kota Medan Padat Merayap

Lalu Lintas Pagi, Sejumlah Kawasan Kota Medan Padat Merayap

Kondisi arus lalu lintas di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Jumat (14/9)

(jw/eal)

Jumat, 14 September 2018 | 08:31

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas di sejumlah kawasan Kota Medan kembali terlihat padat merayap akibat tingginya vulome kendaraan yang berlalu-lalang, Jumat (14/9) pagi

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 08.00 WIB, sejumlah kawasan yang tampak padat antara lain Jalan Bakti menuju persimpangan Jalan Halat. Begitu juga dari arah sebaliknya.

Semantara Jalan Gedung Arca menuju Jalan HM. Joni tampak ramai lancar meski banyak kendaraan bermotor yang melintas. Jalan Halat menuju persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Juanda juga mulai padat. Begitu juga dari arah Jalan Juanda menuju Jalan Sisingamangara.

Kawasan sepanjang Jalan Letda Sujono, Jalan HM. Yamin, Jalan Stasiun Kereta Api, Jalan Balaikota, Jalan Putri Hijau hingga Jalan Perintis Kemerdekaan masih relatif ramai lancar.

Terlihat di sejumlah persimpangan petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan mengatur laju kendaraan untuk menghindari kemacetan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dan teratur dalam berlalu lintas terutama sepeda motor," ucap Aiptu F. Brutu

Arus lalu lintas juga terlihat ramai lancar di Jalan Brigjen Katamso menuju persimpangan Jalan Pelangi. Sementara Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Avros dan persimpangan Jalan Sakti Lubis tampak padat meski belum terjadi kemacetan.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar