Lalu Lintas Padat, Pengendara Diminta Taat Aturan

Lalu Lintas Padat, Pengendara Diminta Taat Aturan

Kondisi arus lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso, Jumat (17/3)

(jw/csp)

Jumat, 17 Maret 2017 | 08:05

Analisadaily (Medan) – Hampir setiap hari di saat-saat jam sibuk, kondisi arus lalu lintas di Kota Medan sering telihat ramai dan padat. Tidak jarang pula terjadi kemacetan terutama di banyak persimpangan.

Hingga hari ini, Jumat (17/3), keadaan itu tidak luput dari pantauan, misalnya di jalan utama keluar masuk Medan-Tanjung Morawa yakni Jalan Sisingamangaraja. Di sana terjadi kepadatan para pengendara, baik sepeda motor roda dua, roda tiga hingga roda empat.

Begitu juga di jalan-jalan kota lainnya, termasuk Jalan Pelangi, Brigjen Katamso, Halat dan Juanda. Kawasan ini selalu ramai terutama pada pagi hari karena merupakan perlintasan masyarakat yang ingin pergi kerja dan anak-anak sekolah.

Dalam upaya menghindari terjadinya kemacetan yang dapat menghambat kelancaran berlalulintas, petugas kepolisian yang bertugas, Aiptu Zulfikar menyampaikan, para pengendara agar selalu berhati-hati dan tidak melanggar rambu-rambu lalu lintas.

“Untuk para pengendara, roda dua, tiga hingga empat kami meminta supaya terus hati-hati di Jalan. Dan juga selalu mematuhi aturan yang ada, termasuk aturan lalu lintas,” pinta Aiptu Zulpikar, sambil memantau pengedara.

Volumen kendaraan yang ramai dan padat juga tampak di Jalan Karya Jaya, AH Nasution hingga mengarah ke Asrama Haji. Tidak hanya di situ, Jalan Karya Wisata atau Simpang Johor terlihat kemacetan terjadi.

Di tempat lain, seperti arus lalu lintas dari Jalan AH. Nasution menuju Fly Over Jamin Ginting, Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Setia Budi hingga memutar ke arah persimpangan Jalan Dr. Mansyur, kondisinya sangat ramai dan terjadi kemacetan.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar