Lalu Lintas Kota Medan Terpantau Ramai Lancar

Lalu Lintas Kota Medan Terpantau Ramai Lancar
Arus lalu lintas di kawasan jalan AH. Nasution, Jumat (15/3).
(jw/rzd)

Jumat, 15 Maret 2019 | 11:10

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas dibeberapa ruas jalan di kawasan Kota Medan mulai terlihat ramai dari masyarakat yang melakukan aktivitas, Jumat (15/3) pagi.

Pantauan Analisadaily.com, di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Sakti Lubis hingga mengarah ke persimpangan Jalan STM arus lalu lintas ramai dari para pengendara kendaraan. Begitu juga di persimpangan Jalan STM dan Jalan Alfalah.

Jalan STM menuju arah persimpangan Jalan Sakti Lubis hingga mengarah ke Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di depan Pajak Simpang Limun, volume kendaraan mulai terlihat ramai.

Jalan Saudara, Jalan Bahagia By Pas, Jalan Pelajar hingga Jalan Bakti arus lalu lintas tampak ramai dari pengguna kendaraan bermotor yang melintas. Begitu juga di Jalan Halat hingga persimpangan Jalan Megawati dan Jalan Medan Area.

Untuk mengurai kemacetan, petugas dari Satlantas dan Dishub mengatur lalu lintas di setiap kawasan persimpangan jalan.

"Kami mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi dan tertib dalam berlalu lintas," kata Aiptu Simorangkir.

Sementara di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Juanda dan Jalan Halat, volume kendaraan juga mulai padat, namun arus lalu lintas masih terlihat normal.

Jalan Brigjen Katamso menuju arah persimpangan Jalan Pelangi mulai tampak volume kendaraan ramai dan padat dilalui pengendara kendaraan bermotor.

Begitu juga di Jalan Brigjen Katamso menunjuk arah Jalan Juanda hingga arah simpang Polonia arus lalu lintas ramai dari volume kendaraan. Jalan Juanda mengarah ke persimpangan Jalan Sudirman dan Jalan Cik Di Tiro, lalu lintas terlihat ramai di kawasan tersebut.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan AH. Nasution menuju persimpangan Jalan Jamin Ginting. Begitu juga di Jalan Ngumban Surbakti hingga ke arah Jalan Ringroad/Gagak Hitam. Jalan Setia Budi menuju persimpangan Jalan Dr. Mansyur arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor. 

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar