Lalu Lintas Kota Medan di Awal Pekan Ramai Lancar

Lalu Lintas Kota Medan di Awal Pekan Ramai Lancar

Kondisi arus lalu lintas di kawasan Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Senin (4/3).

(jw/rzd)

Senin, 4 Maret 2019 | 10:53

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas ramai di beberapa kawasan oleh kendaraan bermotor. Hal ini terlihat dengan kembalinya masyarakat melakukan aktivitas di awal pekan, Senin (4/3).

Ramainya volume kendaraan bermotor mulai terlihat di Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan Tritura. Tepat di persimpangan Jalan STM, volume kendaraan juga mulai ramai dan padat, sehingga persimpangan tersebut mulai terlihat kemacetan.

Begitu juga Jalan STM menuju arah Jalan Alfalah hingga ke persimpangan Jalan Sakti Lubis mulai tampak ramai oleh kendaraan bermotor. Begitu juga Jalan Sakti Lubis menuju arah Jalan Sisingamangaraja mulai terlihat kepadatan volume tepat di kawasan Pasar Simpang Limun.

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi, beberapa petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan juga tampak mengatur arus lalu lintas di persimpangan jalan dan beberapa kawasan untuk mengurai kemacetan.

"Senin hari pertama masyarakat kerja atau sekolah, arus lalu lintas juga pasti ramai karena mereka mau beraktivitas. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan," kata Aiptu Adi.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Sisingamangaraja menuju arah persimpangan Jalan Saudara. Begitu juga Jalan Sisingamangaraja mengarah ke Jalan Pelangi hingga ke arah Jalan Brigjen Katamso.

Begitu juga arus lalu lintas dari Jalan Brigjen Katamso menuju persimpangan Jalan Juanda hingga persimpangan Jalan Masjid Raya juga terlihat ramai dari kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar