Lalu Lintas Kamis Sore Ramai, Waspadai Hujan

Lalu Lintas Kamis Sore Ramai, Waspadai Hujan

Kondisi lalu lintas di kawasan Lapangan Merdeka, Medan, Kamis (16/3) sore.

(jw/rzp)

Kamis, 16 Maret 2017 | 17:45

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas di beberapa kawasan Kota Medan terpantau ramai dan padat oleh para pengguna kendaraan bermotor, Kamis (16/3) sore. Kebanyakan pengendara pulang kerja.

Ramainya arus lalu lintas terlihat di persimpangan Jalan Cemara dan Jalan Krakatau. Volume kendaraan mulai tampak padat di persimpangan tersebut. Selain angkutan roda dua, tiga dan empat, mobil truk-truk juga tampak terlihat melintasi persimpangan itu.

Sementara Jalan Krakatau, Jalan Sutomo Ujung hingga mengarah ke persimpangan Jalan Perintis Kemerdekaan juga tampak kepadatan volume kendaraan.

Kondisi serupa juga tampak di kawasan Jalan HM. Yamin menuju arah Jalan Stasiun, Jalan Pulau Pinang hingga ke Jalan Ahmad Yani. Begitu juga arus lalu lintas di Jalan Hindu menuju Jalan Perdana.

Sementara Jalan Perdana menuju persimpangan Jalan Imam Bonjol mengarah ke persimpangan Jalan Palang Merah dan Jalan Zainul Arifin, hingga ke arah Jalan Sudirman juga terpantau ramai oleh kendaraan bermotor.

Kondisi lalu lintas di kawasan Jalan Cemara, Medan, Kamis (16/3) sore. (jw)

Kondisi lalu lintas di kawasan Jalan Cemara, Medan, Kamis (16/3) sore. (jw)

Untuk mengurai kemacetan, para petugas kepolisian sibuk mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan tersebut.

"Kalau sore arus lalu lintas sudah mulai ramai, karena banyak masyarakat yang pulang bekerja," kata Aiptu Sihotang di persimpangan Jalan Sudirman menuju Jalan Suprato.

Untuk cuaca, di beberapa kawasan mulai terlihat mendung seperti di Medan Barat, Medan Baru, Medan Kota dan Medan Maimun. Informasi diperoleh dari BMKG Medan, diperkirakan hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang akan terjadi di sebagian wilayah Medan, Samosir, Simalungun dan sekitarnya.

Kondisi ini akan berlangsung hingga pukul 17.30 WIB dan meluas ke sebagian wilayah Deli Serdang dan sekitarnya.

(jw/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar