Lalu Lintas Kamis Sore di Kota Medan Padat

Lalu Lintas Kamis Sore di Kota Medan Padat

Kepadatan arus lalu lintas di Jalan H.M. Yamin, Medan, Kamis (14/12) sore.

(aa/rzp)

Kamis, 14 Desember 2017 | 18:02

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas dan persimpangan jalan Kota Medan terpantau ramai dan padat dari kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, Kamis (14/12) sore.

Kepadatan terlihat hilir mudiknya kendaraan bermotor di sejumlah titik jalan utama, setelah Rabu (13/12) kemarin, lalu lintas terlihat cukup lengang karena para angkutan kota (angkot) mogok operasi.

Pantauan Analisadaily.com hingga pukul 17.50 WIB, Jalan S. Parman, Jalan Kapten Maulana Lubis, yang kemarin terlihat cukup sepi, sore ini terlihat padat merayap.

Hal serupa juga terlihat di Jalan H.M. Yamin, Jalan Putri Merak Jingga, Jalan Perintis Kemerdekaan, dan Jalan Sutomo, yang juga terlihat sangat padat tidak seperti kemarin yang cukup lengang.

Jalan Jawa, Jalan Irian Barat, Jalan M.T. Haryono, dan Jalan M.H. Thamrin juga terpantau padat merayap dengan didominasi kendaraan roda empat, termasuk angkot yang sudah terlihat banyak kembali beroperasi.

Kendati demikian, beberapa petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan terlihat sibuk mengatur laju kendaraan, terutama simpang traffic light, agar tidak penumpukan kendaraan.

"Sore ini lalu lintas kembali padat merayap seperti hari sebelumnya-sebelumnya, tidak seperti kemarin yang mana sejumlah jalan terlihat cukup lengang di sejumlah titik," kata seorang petugas Dishub Medan, Hassanudin.

"Oleh karena itu diimbau kepada pengendara untuk tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada demi kenyamanan kita bersama," tandasnya.

(aa/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar