Lalu Lintas Kamis Pagi Terpantau Ramai Padat

Lalu Lintas Kamis Pagi Terpantau Ramai Padat

Lalu lintas di kawasan Jalan Brigjen Katamso, Kamis (7/12) pagi.

(jw/rzp)

Kamis, 7 Desember 2017 | 08:59

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas terpantau ramai oleh kendaraan bermotor di beberapa ruas jalan Kota Medan. Hal ini dikarenakan banyaknya masyarakat melakukan aktivitas, Kamis (7/12) pagi.

Ramainya arus lalu lintas tampak di Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan HM. Joni, Jalan Gedung Arca dan Jalan Halat. Volume kendaraan tampak ramai dan padat di jalan tersebut.

Di persimpangan Jalan Halat menuju Jalan Juanda, volume kendaraan juga tampak ramai dan padat oleh para pengguna kendaraan bermotor. Untuk mengurai kemacetan, petugas Polantas dan Dishub sibuk mengatur arus lalu lintas.

"Kalau pagi ini ramai kendaraan, maka kami mengatur lalu lintas biar nggak macet," kata Brigadir Manurung.

Di persimpangan Jalan Juanda dan Jalan Brigjen Katamso, arus lalu lintas juga tampak ramai dan padat. Kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat mendominasi di persimpangan tersebut.

Begitu juga arus lalu lintas mengarah dari Jalan Juanda hingga persimpangan Jalan Polonia menuju ke Jalan Mongonsidi. Jalan Jamin Ginting, Jalan AH. Nasution dan Jalan Ngumban Surbakti juga demikian.

Ramainya arus lalu lintas juga tampak di Jalan Sei Serayu, Jalan Abdullah Lubis, Jalan Iskandar Muda, Jalan WR. Supratman, Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro dan Jalan Zainul Arifin.

(jw/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar