Lalu Lintas Jumat Pagi Ramai Lancar

Lalu Lintas Jumat Pagi Ramai Lancar

Lalu lintas di persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Pelangi, Jumat (20/9)

(jw/rzd)

Jumat, 20 September 2019 | 09:47

Analisadaily (Medan) - Sebagian kawasan di Kota Medan terpantau mendung dan gerimis. Namun, kondisi arus lalu lintas tetap terlihat ramai dari pengguna kendaraan bermotor, Jumat (20/9) pagi.

Beberapa ruas jalan terpantau ramai dan lancar seperti Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Saudara hingga ke arah Jalan Bahagia By Pass.

Begitu juga di Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Turi dan Jalan Pelangi, volume kendaraan terlihat ramai dan lancar.

Jalan Turi menuju Jalan GM Panggabean, tepatnya di bundaran Stadion Teladan Medan juga terlihat mulai ramai dari kendaraan bermotor hingga menuju Jalan Gedung Arca.

Jalan HM. Joni menuju persimpangan Jalan Sisingamangaraja juga terlihat ramai dan lancar. Tepat di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Juanda dan Jalan Halat volume kendaraan bermotor mulai padat dan ramai. Begitu juga arah Jalan Juanda menuju Jalan Brigjen Katamso.

Petugas Kepolisian Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan (Dishub) terlihat sibuk mengatur arus kendaraan yang melintas di setiap persimpangan untuk menghindari kemacetan.

"Pagi ini mendung dan gerimis, tapi arus lalu lintas masih ramai dari hari biasa," ucap Bripka Ridwan.

Arus lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso menuju persimpangan Jalan Pelangi terlihat volume kendaraan ramai dan padat hingga menuju arah Jalan Avros dan persimpangan Jalan Sakti Lubis.

Begitu juga arus lalu lintas di Jalan Avros juga terlihat ramai dan padat. Tepat dipersimpangan Jalan Sakti Lubis dan Jalan Brigjen Katamso, kepadatan kendaraan mulai tampak di kawasan tersebut.

Persimpangan Jalan STM dan Sakti Lubis hingga mengarah ke Jalan Al-Falah arus lalu lintas juga terlihat ramai dari kendaraan bermotor.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar