Lalu Lintas Jumat Pagi di Medan Ramai Kendaraan

Lalu Lintas Jumat Pagi di Medan Ramai Kendaraan

Arus lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso, Medan, Jumat (22/11)

(jw/csp)

Jumat, 22 November 2019 | 08:01

Analisadaily (Medan) - Beberapa ruas jalan dan persimpangan terlihat ramai dari pengguna kendaraan pada hari ini, Jumat (22/11) pagi. Karena, masyarakat Kota Medan kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

Berdasarkan pantauan Analisadaily.com, keramaian itu tampak di persimpangan Jalan Sisingamangaraja-Jalan Pelangi menuju Jalan Brigjen Katamso.

Demikian di Jalan Tritura, Jalan STM hingga ke Underpass Titi Kuning. Dari Underpass Titi Kuning menuju Jalan AH. Nasution, kondisinya tetap sama, ramai pengendara.

Mengurai kemacetan yang terjadi, Satlantas dan Dinas Perhubungan tampak berjaga dan mengatur arus kendaraan. Petugas juga mengingatkan kepada pengguna jalan agar selalu hati-hati dalam berkendara.

"Kepada masyarakat yang mengendarai kendaraan agar berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan," kata Aiptu Rasyid.

Ramai arus lalu lintas juga terlihat di Jalan AH. Nasution menuju Fly Over Jamin Ginting, Jalan Ring Road. Sama halnya dengan di Jalan Ring Road menuju Jalan Setia Budi, Jalan Dr. Mansyur, dan Jalan Sei Serayu.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar