Lalu Lintas di Sejumlah Titik Terpantau Ramai Lancar

Lalu Lintas di Sejumlah Titik Terpantau Ramai Lancar

Kondisi arus lalu lintas di kawasan Jalan AH. Nasution menuju Fly Over Jamin Ginting, Sabtu (21/9) pagi

(jw/rzd)

Sabtu, 21 September 2019 | 09:59

Analisadaily (Medan) – Memasuki akhir pekan kondisi lalu lintas di beberapa ruas jalan dan persimpangan di Kota Medan terlihat ramai dan lancar dari para pengendara kendaraan bermotor, Sabtu (21/9) pagi.

Terlihat di beberapa persimpangan seperti Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi, dan Jalan Pelangi volume kendaraan mulai ramai dan lancar.

Jalan Sisingamangaraja menuju arah tugu Sisingamangaraja, tepatnya di Jalan GM. Panggabean arus kendaraan mulai ramai dan lancar. Jalan GM. Panggabean menuju Jalan Gedung Arca juga terlihat volume kendaraan ramai dan lancar.

Tepat di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Halat dan Jalan Juanda, volume kendaraan masih terpantau lancar hingga ke persimpangan Jalan Juanda dan Jalan Brigjen Katamso.

Sebagian persimpangan juga terlihat para petugas kepolisian lalu lintas dan Dinas Perhubungan (Dishub) mengatur arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

"Sabtu pagi ini arus lalu lintas sedikit lancar dari hari biasanya, dan volume kendaraan juga terlihat masih normal. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," kata Aiptu Zulfikar.

Sementara di Jalan AH. Nasution menuju persimpangan Johor hingga ke arah Fly Over Jamin Ginting arus lalu lintas juga terlihat ramai dan lancar oleh kendaraan bermotor.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di persimpangan Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr. Mansyur hingga simpang Brimob. Arus lalu lintas di Jalan Pandu, Jalan Jalan Pemuda, Jalan Palang Merah, Jalan Imam Bonjol, Jalan Ahmad Yani juga terpantau ramai dan lancar.

Begitu juga lalu lintas di kawasan Lapangan Merdeka Medan, seperti Jalan Balai Kota menuju Jalan Putri Hijau terlihat ramai. Jalan Bukit Barisan, Jalan Stasiun Kereta Api, dan Jalan Pulau Pinang juga terlihat ramai dari kendaraan bermotor.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar