Lalu Lintas di Sejumlah Titik Terpantau Ramai Kendaraan Bermotor

Lalu Lintas di Sejumlah Titik Terpantau Ramai Kendaraan Bermotor

Lalu lintas di persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Pelangi, Kota Medan, Rabu (16/10)

(jw/rzd)

Rabu, 16 Oktober 2019 | 10:58

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di beberapa kawasan di Kota Medan terpantau ramai dari para pengguna kendaraan bermotor. Hal ini dikarenakan masyarakat kembali melakukan aktivitas seperti biasa, Rabu (16/10).

Ramainya arus lalu lintas terlihat di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pelangi dan Jalan Turi. Kepadatan kendaraan bermotor terlihat di kawasan tersebut. Begitu juga di Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan GM. Panggabean.

Sementara di Jalan Gedung Arca menuju arah Jalan Halat hingga ke persimpangan Jalan Laksana, arus lalu lintas juga terlihat ramai memadati kawasan tersebut. Begitu juga di persimpangan Jalan Halat dan Jalan Juanda mulai ramai dan padat.

Untuk mengantisipasi kemacetan, petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas juga terlihat mengatur arus lalu lintas di beberapa kawasan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan," kata Aiptu Surasmat.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Juanda menuju persimpangan Jalan Polonia hingga ke arah Jalan Monginsidi. Begitu juga di persimpangan Jalan Pattimura dan simpang Brimob, arus lalu lintas terlihat ramai.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar