Lalu Lintas di Sejumlah Titik Ramai Lancar, Masyarakat Diimbau Patuhi Peraturan

Lalu Lintas di Sejumlah Titik Ramai Lancar, Masyarakat Diimbau Patuhi Peraturan

Arus lalu lintas di persimpangan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Alfalah, Selasa (20/8) 

(jw/rzd)

Selasa, 20 Agustus 2019 | 09:09

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan dan persimpangan terlihat mulai ramai dan padat oleh volume kendaraan bermotor. Masyarakat kembali beraktivitas, Selasa (20/8) pagi.

Pantaun Analisadaily.com, persimpangan jalan mulai ramai dipadati kendaraan yaitu persimpangan Jalan Sisingamangaraja menuju persimpangan Jalan Alfalah, Jalan Turi, Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Pelangi hingga ke arah persimpangan Jalan Brigjen Katamso.

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi di pagi hari, terlihat para petugas Kepolisian Lalu lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) mengatur arus lalu lintas.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas," kata Aiptu Rizki.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Juanda. Volume kendaraan mulai ramai dan padat melintasi ruas jalan tersebut.

Jalan Sisingamangaraha menuju persimpangan Jalan Masjid Raya dan Jalan Amaliun volume kendaraan bermotor juga mulai terlihat ramai.

Persimpangan Jalan Masjid Raya dan Jalan Brigjen Katamso, serta persimpangan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Suprapto hingga ke Jalan Pemuda juga terlihat ramai.

Begitu juga di Jalan Palang Merah, Jalan Imam Bonjol, Jalan Zainul Arifin, Jalan WR. Supratman, dan Jalan Iskandar Muda, arus lalu lintas terlihat ramai oleh kendaraan bermotor.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar