Lalu Lintas di Sejumlah Titik Kota Medan Terpantau Ramai

Lalu Lintas di Sejumlah Titik Kota Medan Terpantau Ramai

Kondisi lalu lintas di kawasan Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Medan, Kamis (8/11).

(jw/rzd)

Kamis, 8 November 2018 | 09:49

Analisadaily (Medan) - Kembalinya masyarakat yang hendak melakukan aktivitas terlihat dengan ramainya arus lalu lintas yang dilalui kendaraan bermotor di beberapa kawasan di Kota Medan, Kamis (8/11) pagi.

Kawasan yang ramai dipadati kendaraan bermotor seperti di Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan HM. Joni, Jalan Bakti, Jalan Halat dan Jalan Juanda.

Para pengendara kendaraan bermotor mulai ramai melintasi kawasan tersebut. Terlihat juga angkutan umum yang mulai lalu lalang melintas untuk mencari sewa di kawasana itu.

Ramainya volume kendaraan bermotor juga terjadi di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Halat dan Jalan Juanda, persimpangan Jalan Amaliun dan Jalan Masjid Raya, persimpangan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Pelangi serta persimpangan Jalan Sakti Lubis dan Jalan Brigjen Katamso.

Begitu juga di Jalan Juanda menuju persimpangan Jalan Multatuli dan simpang Polonia. Volume kendaraan mulai terlihat ramai di kawasan tersebut.

Untuk mengurangi kemacetan, terlihat petugas kepolisian lalu lintas dan Dinas Perhubungan (Dishub) mengatur arus lalu lintas di beberapa persimpangan.

"Setiap pagi arus lalu lintas ramai dari kendaraan bermotor karena masyarakat hendak bekerja. Kami mengimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," ucap Bripka Yudi.

Ramainya volume kendaraan juga terlihat di Jalan Rahmadsyah, Jalan Sutomo, Jalan Pandu, Jalan Cirebon, Jalan Suprapto, Jalan Sudirman, Jalan WR. Supratman dan Jalan Iskandar Muda.

Begitu juga di Jalan Diponegoro, Jalan Zainul Arifin, Jalan Imam Bonjol, Jalan Palang Merah, Jalan MT. Hariono, dan Jalan Ahmad Yani, arus lalu lintas juga mulai terlihat ramai oleh kendaraan bermotor yang melintas di kawasan tersebut. 

Sementara arus lalu lintas di pusat Kota Medan seperti Jalan Balai Kota menuju Jalan Putri Hijau, Jalan Bukit Barisan, Jalan Kereta Api, dan Jalan Pulau Pinang, volume kendaraan mulai tampak ramai.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar