Lalu Lintas di Sejumlah Titik Kota Medan Ramai Lancar

Lalu Lintas di Sejumlah Titik Kota Medan Ramai Lancar

Arus lalu lintas di kawasan persimpangan Jalan Dr. Mansyur, Jumat (1/3).

(jw/rzd)

Jumat, 1 Maret 2019 | 10:48

Analisadaily (Medan) - Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Medan terlihat ramai dan padat dari kendaraan bermotor. Hal ini disebabkan masyarakat mulai melakukan aktivitas, Jumat (1/3) pagi.

Seperti di Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pelangi, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Halat, dan Jalan Juanda, arus lalu lintas terpantau ramai di kawasan tersebut. Begitu juga di Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Avros.

Ramai dan padatnya volume kendaraan bermotor juga terpantau di persimpangan Jalan AH. Nasution dan Jalan Karya Jaya. Akibat padatnya kendaraan bermotor, sebagian ruas jalan terlihat macet.

Ruas jalan dari arah Jalan Karya Jaya menuju arah Jalan AH. Nasution ke arah Asrama Haji arus kendaraan bermotor ramai. Tepat di persimpangan Jalan Karya Wisata atau simpang Johor, kemacetan mulai tampak.

Untuk mengantisipasi terjadinya macet, petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) tapak sibuk mengatur arus lalu lintas di persimpangan tersebut.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," kata Bripka Tarigan.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat dari arah Jalan AH. Nasution mengarah ke Fly Over Jamin Ginting hingga ke arah Jalan Ngumban Surbakti. Begitu juga dari arah sebaliknya.

Kondisi serupa juga tapak di Jalan Setia Budi menuju persimpangan Jalan Dr. Mansyur hingga ke arah persimpangan Jalan Sei Serayu.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar