Lakalantas Kereta Api Vs Mobil di Perbaungan, Satu Orang Tewas

Lakalantas Kereta Api Vs Mobil di Perbaungan, Satu Orang Tewas

Kecelakaan kereta api Vs mobil di Perbaungan, Minggu (10/3).

(jw/rzd)

Minggu, 10 Maret 2019 | 23:53

Analisadaily (Medan) - Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas antara kereta api dengan sebuah mobil di perlintasan sebidang, Gang Bersama, Lingkungan II, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai.

"Lakalantas tersebut terjadi pukul 11.37 WIB," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Minggu (10/3).

Kejadian bermula saat mobil yang dikendarai oleh Muhammad Riduwan (34) warga Dusun V, Desa Patumbak II, Gang Amal, Deli Serdang, datang dari arah Desa Melati Kebun menuju Kelurahan Tualang.

"Mobil Toyota Avanza yang dikendarai Ridwan bersama istrinya, Tri Nurul (35), tidak memperhatikan kereta api penumpang Sri Bilah yang datang dari Medan menuju Rantau Prapat sehingga terjadi tabrakan," jelasnya.

Akibat peristiwa itu, pengendara mobil meninggal dunia, sementara istrinya mengalami luka ringan.

"Korban yang meninggal tersebut mengalami luka pada bagian pipi kiri lecet, dada sakit, lengan kiri memar. Sementara istrinya mengalami luka pada bagian dada sakit, bahu kanan patah tertutup, telinga kiri koyak dan sudah dibawa ke RSU Melati Perbaungan," ungkapnya.

Tatan mengimbau kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas dan selalu mematuhi peraturan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas, terutama saat melewati perlintasan kereta api," imbaunya. 

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar