Lakalantas Kereta Api Bandara Vs Mobil, Lalu Lintas di Jalan Sisingamangaraja Macet

Lakalantas Kereta Api Bandara Vs Mobil, Lalu Lintas di Jalan Sisingamangaraja Macet

Lakalantas kereta api bandara Vs mobil, Jumat (26/7)

(jw/rzd)

Jumat, 26 Juli 2019 | 19:47

Analisadaily (Medan) - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di perlintasan jalur kereta, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan.

Lakalantas melibatkan kereta api bandara dengan satu unit mobil. Informasi diperoleh, kereta api bandara hendak melaju ke Bandara Kualanamu dari Stasiun Kereta Api. Saat melintas di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di dekat Kantor PDAM Tirtanadi, kecelakaan terjadi.

"Kejadianya sekitar pukul 18.00 WIB tadi. Kereta Api Railink menabrak mobil," kata seorang warga bernama Daniel di lokasi kejadian, Jumat (26/7).

Daniel mengatakan, pada saat kejadian mobil tersebut berada di jalur kereta api, sehingga kereta api bandara tersebut menabrak mobil.

"Tadi, orang yang di dalam mobil langsung keluar. Mobilnya hancur," ucapnya.

Mobil yang terlibat lakalantas dengan kereta api bandara. (jw)

Mobil yang terlibat lakalantas dengan kereta api bandara. (jw)

Akibat kejadian tersebut, di lokasi kejadian macet total dikarenakan kereta api menutup Jalan Sisingamangaraja, sehingga arus lalu lintas yang menuju ke arah Masjid Raya tidak bisa dilalui, begitu juga dari arah sebaliknya.

Saat ini petugas kepolisian dan petugas kereta api telah berada di lokasi untuk melakukan penarikan kereta api bandara ke Stasiun Kereta Api Medan.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar