Lakalantas di Jalan Ahmad Yani, Sepeda Motor Masuk Kolong Mobil

Lakalantas di Jalan Ahmad Yani, Sepeda Motor Masuk Kolong Mobil

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Kota Medan, Senin (22/7)

(jw/rzd)

Senin, 22 Juli 2019 | 15:51

Analisadaily (Medan) - Kecelakaan lalu lintas atau lakalantas terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kota Medan. Dua pengendara sepeda motor terlindas mobil, sedangkan satu unit sepeda motor masuk ke bahwa kolong mobil.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, peristiwa terjadi sekitar pukul 14.45 WIB. Pengemudi mobil Mazda CX-5 berwarna putih menambrak sebanyak lima sepeda motor yang sedang berhenti di lampu merah. Dari lima sepeda motor, dua di antaranya terlindas.

"Ada dua orang yang terlindas, satu patah kaki. Korbannya itu semua laki-laki," kata seorang warga, Alka, saat berada di lokasi.

Alka menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal saat pengendara mobil hendak keluar dari parkir. Ketika hendak mundur, pengemudi tidak melihat adanya sepeda motor di belakangnya.

"Dia terus aja mundur, padahal udah nabrak motor di belakang," jelasnya.

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Kota Medan, Senin (22/7) (jw)

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Kota Medan, Senin (22/7) (jw)

Pengendara motor yang ditabrak mencoba menghentikan mobil tersebut dengan berteriak dan memukul-mukul bagian belakang mobil. Namun, pengemudi mobil tidak memberhentikan mobilnya, dan malah semakin memundurkan mobil dengan menambah kecepatan.

"Saya rasa kaget dia, makanya langsung digasnya mobil. Bukannya maju, malah mundur," ungkapnya.

Dari pantauan di lokasi terlihat beberapa sepeda motor telah dievakuasi warga, bahkan sepeda motor yang berada di bawah kolong mobil juga sudah dievakuasi dengan menggunakan dongkrak mobil.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar