Laka Lantas Minibus Vs Sepeda Motor di Helvetia, Satu Orang Tewas

Laka Lantas Minibus Vs Sepeda Motor di Helvetia, Satu Orang Tewas

Kecelakaan lalu lintas.

(jw/rzd)

Selasa, 30 Oktober 2018 | 13:31

Analisadaily (Medan) - Diduga ugal-ugalan, pengemudi mobil menabrak pengendara sepeda motor di Jalan Gaperta. Dalam kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia.

Informasi diperoleh, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.44 WIB. Dari keterangan saksi di lokasi, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil penumpang dengan nomor polisi BK 1526 KP yang dikemudikan M. Pithra Jaya Saragih melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Griya menuju jalan Gaperta Medan.

Setibanya di TKP, persisnya di depan minimarket, mobil yang kendarai oknum PNS tersebut menabrak pengendara motor yang datang dari arah berlawanan hingga terpental beberapa meter.

Sebelum menabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai oleh perempuan tersebut, mobil yang melaju kencang berusaha mendahuli mobil Angkot yang ada di depannya.

Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni membenarkan informasi tersebut. "Iya benar ada tabrakan tadi pagi. Informasi yang saya terima, satu orang meninggal dunia," katanya kepada Analisadaily.com, Selasa (30/10).

Selain menewaskan pengendara motor, kecelakaan juga mengakibatkan dua sepeda motor rusak parah. Sedangkan mobil yang menabrak korban hanya mengalami kerusakan di bagian depan sebelah kanan.

Ketiga korban yang diketahui mahasiswi di salah satu universitas di Kota Medan, yakni Saskia Rahma Tika (meninggal dunia), Ika Rahayu, dan Riki Suwandi, mengalami luka ringan tengah mendapat perawatan di salah satu rumah sakit.

Sementara pengendara serta kenderaan yang terlibat kecelakaan kini diamankan di Polsek Helvetia Medan. 

"Ini masih dalam proses pemeriksaan dan penyelidikan keterangannya belum maksimal," pungkas Trila.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar