Lagu 'Perdamaian' Awali Mata Najwa On Stage

Lagu 'Perdamaian' Awali Mata Najwa On Stage

Arman Maulana di atas panggung saat melantunkan lagunya berjudul Perdamaian di Gedung Serbaguna, Jumat (17/3)

(dgh/csp)

Jumat, 17 Maret 2017 | 15:51

Analisadaily (Medan) - Band Gigi tampil dalam pembukaan acara Mata Najwa On Stage di Gedung Serbaguna Pemprovsu, Jalan Willem Iskandar Medan, Jumat (17/3).

Band yang digawangi Armand Maulana dan Dewa Budjana ini membawakan lagu 'perdamaian' sebelum Mata Najwa dengan tema Kita Anti Korupsi dimulai.

Ribuan peserta yang memadati Gedung Serbaguna langsung berteriak histeris ketika Gigi naik ke panggung. Dalam acara itu Arman juga sempat menyampaikan ungkapan optimisme kepada hadirin terutama kalangan muda.

Jika kita yakin, Insya Allah Indonesia bebas dari para koruptor. Makanya kita sebagai anak muda jangan pernah berhenti teriak untuk mengusir koruptor dari negara kita," kata Armand Maulana.

Nuansa di gedung seketika berubah seperti lokasi konser karena para penonton langsung berdiri sambil mengabadikan penampilan Gigi dengan perangkat smartphone masing-masing.

"Seru kali bah, Gigi rupanya bintang tamunya Mata Najwa. Kami datang rame rame dari USU bang," kata salah seorang peserta, Sarah Amelia Tarigan.

(dgh/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar