Lagi, Satu Unit Rumah Dilalap 'Si Jago Merah'

Lagi, Satu Unit Rumah Dilalap 'Si Jago Merah'

Petugas pemadam kebakaran sedang melakukan pemadam terhadap satu unit rumah yang terbakar, Sabtu (26/8)

(jw/csp)

Sabtu, 26 Agustus 2017 | 12:51

Analisadaily (Medan) - Kebakaran kembali melanda Kota Medan. Setelah bagunan ruko di Jalan Boulevard Timur, Komplek Cemara Asri, Jumat kemarin dilalap api, hari ini, Sabtu (26/8), si jago merah melalap satu unit rumah di Jalan Sei Kera/Simpang Jalan Bengkulu No 190, Kec. Medan Perjuangan.

Dari data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, rumah permanen yang terbakar tersebut milik Epina Sitompul dengan Luas Tanah 15 x 30 M2 dan Luas Bangunan 7 x 10 M2.

"Objek yang terbakar berada di lantai satu ruang tamu dan lantai dua tempat Istirahat dengan persentase kebakaran 60 persen," kata Manager Pusdalops BPBD Kota Medan, M. Yunus.

Untuk korban jiwa dalam peristiwa tersebut, M. Yunus mengungkapkan, tidak ada korban jiwa. Tapi, ada satu orang warga yang mengalami luka bakar ringan.

Petugas medis dari Palang Merah sedang merawat seorang warga yang terkena bakar

Petugas medis dari Palang Merah sedang merawat seorang warga yang terkena bakar

"Warga yang terkena luka bakar ringan itu Rahmad (39), yang saat itu ikut membantu petugas memadamkan api. Namun, dirinya sudah mendapat perawatan oleh tim medis dari PMI yang berada di lokasi," pungkas Yunus.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar