Kutipan Parkir di Kolam Renang Unimed Liar

Kutipan Parkir di Kolam Renang Unimed Liar

Karcis parkir.

(rdn/rzp)

Rabu, 11 Januari 2017 | 21:23

Analisadaily (Medan) - Hubungan Masyarakat (Humas) Universitas Negeri Medan (Unimed) M Surip mengatakan, pihak rektorat sudah mengonfirmasi soal parkir di sekitar kolam renang kepada pengelola.

"Sudah tadi kita konfirmasi dengan pengelola. Kami sudah tertibkan dan tidak ada lagi pungutan parkir di kolam renang, karena parkir itu adalah parkir liar," kata Surip kepada Analisadaily.com, Rabu (11/1) sore.

Surip menyebut, telah komunikasi dengan Wakil Rektor II di Bidang Perlengkapan dan Sarana untuk menertibkan parkir. Menurut Surip, pihak rektorat juga tidak mendapatkan keuntungan dari pungutan parkir di sekitar kolam renang Unimed.

Menurutnya, ada oknum yang sengaja memanfaatkan kesempatan mengambil keuntungan dari parkir. Padahal tidak ada aturan dari Unimed, perintah ataupun imbauan mengutip iuran parkir.

"Tak ada masuk ke Unimed hasil parkirnya. Tapi yang anehnya mereka selalu setor pajak parkir ke kabupaten Deli Serdang," sebutnya.

Ia meminta kepada pengunjung yang masih dimintai iuran parkir agar melapor ke pihak Unimed dan memfoto karcis parkirnya sebagai bukti.

(rdn/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar