Kuasa Hukum: Makmur Limbong Ketua STAI Al Hikmah Medan

Kuasa Hukum: Makmur Limbong Ketua STAI Al Hikmah Medan

Surat pernyataan.

(rel/rzd)

Rabu, 12 Desember 2018 | 15:42

Analisadaily (Medan) - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Hikmah Medan memasuki babak baru. Ketua yang lama, Dr Masdar Limbong MPd, diberhentikan dan diganti dengan Drs Makmur Limbong MA.

Informasi diperoleh, Rabu (12/12), pemberhentian itu berdasarkan akta nomor 17 tahun 2017 yang dibuat oleh notaris Musniwati Mustafa SH tanggal 18 Mei 2017.

"Akta itu tentang STAI Al Hikmah Medan duduk sebagai Ketua adalah klien kami saudara Drs Makmur Limbong MA perubahan atas akte nomor 1 tahun 2007 dan akta nomor 21 tahun 2007 serta saudara Ir H Marapinta Harahap MM dan Drs H Zainuddin Siregar SH MM tidak ada lagi dalam kepengurusan yayasan, baik organ pengurus baik pengawas apalagi pembina," kata Adi Mansar Guntur Rambe kuasa hukum Makmur Limbong dalam pengumuman resminya yang disampaikan ke publik.

Kemudian berdasarkan surat bernomor 09/SK-Ag/PGRS/Yaspetia/VI/2018 Dr Masdar Limbong MPd diberhentikan sebagai Ketua STAI Al Hikmah Medan.

"Saudara Masdar Limbong tidak berwenang lagi melakukan kegiatan akademik berupa seminar proposal skripsi, sidang munaqasyah sarjana, penandatanganan ijazah alumni, dan melaksanakan wisuda sarjana mengatasnamakan STAI Al Hikmah Medan," ungkap Adi Mansar.

Pihaknya meminta LLDikti Wilayah Sumut dan Kopertais Wilayah IX Sumut agar tidak melayani segala tindakan hukum yang mengatasnamakan Ketua STAI Al Hikmah Medan.

"Karena sebagai Ketua STAI Al Hikmah Medan yang sah adalah klien kami, saudara Drs Makmur Limbong MA," tukas Adi Mansar.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar