KPU Sumut: Masyarakat Bisa Beri Masukan Terkait Perbaikan Dokumen

KPU Sumut: Masyarakat Bisa Beri Masukan Terkait Perbaikan Dokumen

Ketua KPU Sumut, Mulia Banurea, Minggu (21/1)

(aa/csp)

Minggu, 21 Januari 2018 | 19:06

Analisadaily (Medan) - Tiga pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara sudah menyerahkan perbaikan dokumen syarat calon kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut. Penyerahan perbaikan dokumen dimulai sejak 18-20 Januari 2018.

Dalam masa perbaikan itu, sejumlah dokumen yang diperbaiki seperti surat keterangan terkait tidak ada tunggakan pajak, surat keterangan tidak ada hutang, dan lainnya.

Bahkan dokumen tanda terima Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang belum diserahkan para balon kini sudah dilengkapi. Berkaitan dengan itu, KPU Provinsi Sumatera Utara membuka tanggapan dari masyarakat terkait perbaikan dokumen tersebut.

"Saat ini KPU Sumut membuka seluas-luasnya kepada masyarakat untuk memberikan masukan dan tanggapan terkait dokumen perbaikan tersebut," kata Ketua KPU Sumut, Mulia Banurea, kepada Analisadaily.com, Minggu (21/1).

Masyarakat yang ingin memberikan masukan dan tanggapan tersebut, jelasnya, dapat disampaikan sejak tanggal 21-26 Januari 2018 pukul 08.00-16.00 WIB.

“Masukkan dan tanggapan disampaikan secara tertulis dan dilengkapi dengan identitas yang jelas serta fotokopi KTP ke alamat kantor KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan No.35 Medan, atau dikirim via email subbagtekmaskpusu@yahoo.com,” tambahnya.

Namun, sambungnya, sebelum memberikan masukkan dan pendapat, diharapkan kepada masyarakat untuk melihat dokumen-dokumen perbaikan website KPU Sumut, www.kpud-sumutprov.go.id.

(aa/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar