Korps Marinir Angkat Menhan Ryamizard Jadi Warga Kehormatan

Korps Marinir Angkat Menhan Ryamizard Jadi Warga Kehormatan

(dtc)

Selasa, 9 Desember 2014 | 10:04

detikNews - Jakarta, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu akan diangkat sebagai warga kehormatan Korps Marinir TNI AL. Pengangkatan ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa Ryamizard untuk kemajuan Korps Marinir.

Acara pengangkatan Ryamizard sebagai Warga Kehormatan akan digelar di Lapangan Apel Hartono Kesatrian Marinir, Cilandak, Jaksel, pada pukul 11.00 WIB, Selasa (9/12/2014).

Beberapa tokoh direncanakan hadir dalam acara ini seperti Menkopolhukam Tedjo Edhy, dan Laksamana Marsetio. Keduanya sudah diangkat menjadi warga kehormatan Korps Marinir TNI AL.

Hingga saat ini Ryamizard belum tiba di lokasi acara. Meski begitu penjagaan ketat dan persiapan sudah dilakukan. Sejumlah prajurit Marinir termasuk Polisi Militer sudah berjaga di sepanjang jalan menuju Markas Korps Marinir.

Dalam acara pembaretan pengangkatannya sebagai Warga Kehormatan, rencananya Ryamizard akan disambut oleh atraksi kendaraan tempur dan free fall prajurit.

Selain itu ada beberapa demo pertempuran, termasuk menggunakan ledakan dan senjata tajam, yang akan dilakukan usai acara pembaretan.

Sejumlah nama besar telah diangkat sebagai Warga Kehormatan Korps Marinir TNI AL. Di antaranya Try Sutrisno, Sultan Brunei Darussalam Hasanah Bolkiah, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso, Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Menhan Purnomo Yusgiantoro, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, dan mantan Kapolri Timur Pradopo

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar