Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Akan Dibawa ke Samosir

Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Akan Dibawa ke Samosir

Satu kelaurga yang menjadi korban pembunuhan di Bekasi

(jw/eal)

Rabu, 14 November 2018 | 15:33

Analisadaily (Samosir) - Korban pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka II RT/RW 002/07, Kelurahan Jati Rahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/11), diketahui merupakan warga Kabupaten Samosir.

Dari informasi yang diperoleh Analisadaily.com, korban pembunuhan satu keluarga tersebut adalah Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7). Mereka merupakan warga Kampung Nainggolan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Seorang saksi melihat gerbang kontrakan mereka terbuka dan televisi yang berada di ruang tengah menyala. Namun saat saksi memanggil korban dari luar rumah tidak ada jawaban.

Kemudian sekitar pukul 06.30 WIB saksi tersebut kembali membanguni korban karena hendak pergi kerja. Merasa curiga, saksi yang penasaran akhirnya membuka jendela korban. Saat dibuka, ternyata korban sudah tergeletak berlumuran darah. Melihat kejadian tersebut, saksi kemudian melapor kepada Ketua RT dan Polsek Pondok Gede.

Rencananya hari ini keempat jenazah korban akan diberangkatkan ke rumah duka yang berada di Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, melalui jalur udara.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja, membenarkan bahwa keempat jenazah itu akan dibawa ke Samosir.

"Empat jenazah itu akan diberangkatkan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Kualanamu, Deli Serdang," kata Tatan, Rabu (14/11).

Tatan menjelaskan bahwa setibanya di Bandar Kualanamu, keempat jenazah tersebut akan dibawa menggunakan mobil ambulance dan dikawal oleh voorijder.

"Kita akan siapkan dua mobil ambulance di Bandara Kualanamu yang menurut perkiraan jenazah tersebut sampai di Bandara Kualanamu malam nanti," jelasnya.

Menurutnya keberangkatan dua mobil ambulance tersebut akan dikawal dengan voorijder sampai ke rumah duka.

"Dari Kualanamu mobil ambulance akan menempuh perjalanan ke Karo, Merek, Tele hingga ke Pangururan (Samosir). Kemungkinan mereka akan dikebumikan besok," pungkasnya.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar