Korban Pembakaran Anak Tiri di Asahan Meninggal Dunia

Korban Pembakaran Anak Tiri di Asahan Meninggal Dunia

Korban saat menjalani perawatan.

(jw/rzd)

Selasa, 25 Juni 2019 | 17:29

Analisadaily (Asahan) – Seorang ibu rumah tangga (IRT) yang dibakar anak tirinya, Saminem, menghembuskan nafas terakhir setelah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan, korban merupakan warga Jalan Mawar, Dusun III, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulo Bandring, Asahan. Wanita 57 tahun itu menderita luka bakar hingga mencapai 90 persen.

"Benar, sudah meninggal setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit," katanya, Selasa (25/6).

Ricky menjelaskan, dari hasil penyelidikan, motif pembakaran ini lantaran pelaku yang merupakan anak tiri korban berinisial Jum sering terlibat pertengkaran. Pelaku tinggal serumah dengan korban dan ayahnya.

"Mereka kabarnya juga sering ribut," jelasnya.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pencarian terhadap pelaku yang identitasnya sudah dikantongi. Pria 39 tahun itu kesehariannya tidak memiliki pekerjaan tetap atau mocok-mocok.

"Saat kejadian, korban tengah seorang diri berada di rumah. Sedangkan suaminya, Suparman sedang tidak ditempat. Di lokasi, ditemukan botol diduga berisi bensin yang digunakan pelaku membakar korban," terangnya.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar