Korban Meninggal Dunia di Medan Area Dinilai Kurang Bersosialisasi

Korban Meninggal Dunia di Medan Area Dinilai Kurang Bersosialisasi

Seorang pria meninggal dunia di dalam rumah.

(jw/rzd)

Sabtu, 20 April 2019 | 14:06

Analisadaily (Medan) - Sumarsono (62) yang ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia di Jalan Medan Area Selatan, Gang Usman, Kecamatan Medan Area, Kamis (18/4) malam, dikenal mempunyai riwayat penyakit cukup lama.

"Uwak saya itu memang ada penyakitnya, sekitar tiga tahun lalu saya membawanya untuk operasi karena ada benjolan di kepalanya," kata keponakan korban, Fazri (24), Sabtu (20/4).

Fazri menuturkan, korban yang kesehariannya bekerja tidak tetap atau mocok-mocok tersebut jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

"Orangnya memang tertutup, mungkin karena sakit itu. Karena dia pun kerjanya jaga parkir malam pulang pagi. Pagi langsung tidur. Sebelum jaga parkir, jualan es tebu," ucapnya.

Fazri menjelaskan, rumah korban yang berada di belakang rumah dirinya tersebut sebelum meninggal dunia tidak menunjukkan kalau korban sedang sakit.

"Sebelum meninggal gak ada saya lihat dia mengeluh sakit. Pas Kamis malam dilihat sudah meninggal," ucapnya.

Penemuan mayat korban pertama kali diketahui dari kecurigaan warga atas bau yang tidak sedap. Dari kecurigaan tersebut, warga kemudian melaporkan ke Kantor Lurah Sukaramai, dan diteruskan ke Polsek Medan Area.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar