Konsep Hunian Smart Living Banyak Diminati Milenial

Konsep Hunian Smart Living Banyak Diminati Milenial

Vigourland hadirkan konsep hunian smart living di Medan

(rel/rzd)

Minggu, 1 September 2019 | 16:20

Analisadaily (Medan) – Di era serba digital seperti saat ini, konsep hunian smart living menjadi salah satu yang paling banyak diminati kaum milenial. Salah satunya konsep hunian yang dihadirkan pengembang Vigourland.

Berlokasi kawasan Jalan Pasar III Tapian Nauli, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Vigourland menghadirkan konsep hunian smart living di proyek tahap 2 Kompleks Habitat atau Urbana @ Habitat.

“Ini temanya smart living, jadi lebih modern. Kalau tahap 1 beda. Di tahap 2 ini kita lebih mengedepankan untuk milenial,” kata Senior Marketing Executive Vigourland, Dustin, Minggu (1/9).

Diungkapkannya, tahap 2 ini disediakan 120-an unit, dan khusus untuk urban saja. Untuk tahap pertama jumlah unitnya hampir sama dan sudah 99 persen sudah sold out. Sedangkan tahap 2 menyasar segmen milenial.

“Kita memiliki visi seperti itu. Kita mengarah ke hunian yang memang dibutuhkan milenial, sebab saat ini memang zamannya serba digital. Jadi kita sesuaikan dengan selera mereka (kaum milenial), dan kita upayakan dengan harga yang seterjangkau mungkin,” ungkapnya.

Dustin menyebut, alasan milenial memilih hunian di Habitat karena, pertama faktor lokasi yang cocok untuk semua kalangan. Kedua desain, karena desain yang ditawarkan sesuai dengan selera milenial. Ketiga adalah fitur smart livingyang mengedepankan teknologi.

“Kisaran harga, 1 unit mulai Rp 700 juta-an. Tahap 2 dari 130 unit yang ada, sold outsekitar 60 unit. Sampai akhir tahun 2019 target terjual 100 unit. Saat ini kita targetkan jual 40 unit lagi hingga akhir tahun nanti,” sebutnya.

Diterangkan Dustin, tipe bangunan di Habitat mulai dari 72, 80, 90, paling besar tipe 120. Konsep bangunan semua modern, dan lebih mengedepankan smart livingseperti teknologi serta cahaya alami.

“Jadi, siang hari tidak perlu menghidupkan lampu, dan suasananya tetap terang. Intinya, kita lebih mengedepankan smart living. Rata-rata yang sudah beli saat ini kaum milenial,” tandasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar