Kondisi Lalu Lintas di Sejumlah Titik Terpantau Ramai

Kondisi Lalu Lintas di Sejumlah Titik Terpantau Ramai

Lalu lintas di kawasan Jalan Juanda, Rabu (6/2).

(jw/rzd)

Rabu, 6 Februari 2019 | 10:52

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas kembali ramai dilalui oleh kendaraan bermotor di beberapa ruas jalan di Kota Medan. Masyarakat kembali melakukan aktivitasnya, Rabu (6/2).

Arus lalu lintas mulai dipadati pengendara kendaraan bermotor seperti di Jalan Halat, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Rahmadsyah, Jalan Sutomo, Jalan Pandu, Jalan Cirebon, Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda.

Di Jalan Sutrisno, Jalan AR. Hakim, Jalan Bakti, Jalan Pasar Merah, Jalan HM. Jhoni, hingga mengarah ke Jalan Gedung Arca, arus lalu lintas juga terlihat ramai dari kendaraan bermotor.

Untuk persimpangan jalan yang rawan kemacetan mulai terlihat di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi dan Jalan pelangi. Begitu juga di persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso.

"Pagi ini sebagian masyarakat sudah ada yang bekerja, arus lalu lintas juga terlihat ramai kembali. Kami mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap mengutamakan keselamatan," ucap Iptu F. Lubis.

Arus lalu lintas di Jalan AH. Nasution mengarah ke persimpangan Johor hingga Fly Over Jamin Ginting, volume kendaraan mulai ramai dan arus lalu lintas terlihat padat oleh kendaraan bermotor yang melintas.

Arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor di Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Setia Budi dan Jalan Ring Road. Begitu juga di Jalan Sei Serayu, Jalan Abdullah Lubis, dan Jalan Iskandar Muda.

Kondisi serupa juga tampak di Jalan Pattimura, Jalan WR. Supratman, Jalan Sudirman, Jalan Cik Ditiro, Jalan Juanda, Jalan Diponegoro, dan Jalan Zainul Arifin.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar