Kondisi Lalu Lintas di Sejumlah Titik Terpantau Ramai

Kondisi Lalu Lintas di Sejumlah Titik Terpantau Ramai

Lalu lintas di kawasan persimpangan Jalan Pelangi, Rabu (31/10).

(jw/rzd)

Rabu, 31 Oktober 2018 | 10:45

Analisadaily (Medan) - Arus lalu lintas terpantau ramai oleh kendaraan bermotor di beberapa ruas jalan di Kota Medan. Hal ini dikarenakan masyarakat mulai melakukan aktifitasnya di pagi hari, Rabu (31/10).

Arus lalu lintas dipadati pengendara kendaraan bermotor seperti di Jalan Sisingamangaraja, Jalan HM. Jhoni, Jalan Halat, Jalan Bakti dan Jalan AR. Hakim. Volume kendaraan mulai terlihat ramai memadati kawasan jalan tersebut.

Untuk persimpangan jalan yang rawan akan kemacetan terlihat di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi dan Jalan pelangi. Banyak angkutan umum yang sering berhenti di persimpangan tersebut untuk menurunkan penumpang.

Begitu juga di persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso sudah mulai tampak kepadatan volume kendaraan bermotor. Persimpangan Jalan SMA Negeri 2 menuju Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution kemacetan hampir terlihat setiap pagi.

Namun, para petugas Kepolisian Lalu lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) selalu mengatur arus lalu lintas di persimpangan tersebut untuk mengurai kemacetan.

"Imbauan kami kepada pengendara kendaraan bermotor agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan jangan ugal-ugalan di jalan terutama sepeda motor," kata Iptu Lubis.

Arus lalu lintas di Jalan AH. Nasution mengarah ke simpang Titin Kuning kemacetan mulai terlihat. Kepadatan volume kendaraan mulai terlihat di kawasan tersebut. 

Begitu juga di Jalan Tritura menuju arah Jalan Sisingamangaraja hingga mengarah ke Amplas arus lalu lintas juga terlihat padat. Arus arus lalu lintas juga terlihat ramai oleh kendaraan bermotor seperti Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Setia Budi dan Jalan Ring Road.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat Jalan Setia Budi yang mengarah ke persimpangan Jalan Dr. Mansyur. Begitu juga di persimpangan Jalan Sei Serayu arus lalu lintas mulai ramai oleh kendaraan bermotor di kawasan tersebut.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar