Kompak Kenakan Batik, Jokowi-JK Tiba di Perayaan HUT ke-42 PDIP

Kompak Kenakan Batik, Jokowi-JK Tiba di Perayaan HUT ke-42 PDIP

(dtc)

Sabtu, 10 Januari 2015 | 10:02

detikNews - Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi tamu yang ditunggu-tunggu dalam perayaan HUT PDIP ke -42. Jokowi menghadiri acara yang mengambil tema "Berbenah Diri Memenuhi Harapan Rakyat" itu.

Jokowi tiba ‎di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pukul 10.30 WIB, Sabtu (10/1/2015). Dia datang bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Jokowi terlihat mengenakan kemeja batik coklat lengan panjang sementara Jusuf Kalla mengenakan kemeja batik. Mereka disambut oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

Langkah keduanya sempat tersendat beberapa menit lantaran Jokowi sempat berhenti untuk bersalaman dengan para kader PDIP yang meneriakkan namanya.

Sebelumnya, ‎Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri sudah lebih dulu datang ke lokasi. Dia mengenakan seragam PDIP warna merah dan disambut Hasto Kristiyanto, Plt Sekjen DPP PDIP.

Beberapa tokoh partai PDIP dan dari partai Nasdem juga sudah berdatangan sejak pukul 09.00 WIB yermasuk Ketum Nasdem Surya Paloh. Saat ini mereka masuk ke dalam gedung DPP dan menunggu acara dimulai.

Terpantau di lokasi ada Mendagri Tjahjo Kumolo, Menter‎i Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly, Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjianti. (ros/fjr)

 

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar