Kodrat Shah Minta Pemko Medan Perbaiki Stadion Teladan

Kodrat Shah Minta Pemko Medan Perbaiki Stadion Teladan

Presiden klub PSMS Medan, Kodrat Shah, saat memberikan sambutan, Kamis (30/11)

(aa/csp)

Kamis, 30 November 2017 | 19:14

Analisadaily (Medan) - Presiden klub PSMS Medan, Kodrat Shah, mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Medan atas sambutan yang diberikan kepada anak asuh Djajang Nurjaman.

"Dengan lolos ke Liga 1, saatnya menyusun kembali kekuatan. Mohon doa dan dukungan para suporter agar tim kesayangan kita bisa meraih prestasi terbaik di musim depan," kata Kodrat.

Usai menyampaikan dukungan, ia meminta kepada Pemko Medan agar Stadion Teladan dapat direnovasi secara total sehingga bisa digunakan klub sebagai kandang untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Pada saat bermaan, Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, yang hadir dalam penyambutan tim Ayam Kinantan menyebutkan, Pemko Medan kini tengah mengerjakan perbaikan Stadion Teladan.

"Perbaikan Stadion Teladan sedang berjalan dan Insya Allah sesuai dengan standar PSSI. Sebab kita tidak mau lagi PSMS menjadi tim nomaden. Kita menghimbau partisipasi semua pihak," ucap Akhyar.

Kendati tidak menjadi juara Liga 2 Indonesia, PSMS Medan tetap disambut bak pahlawan oleh supporter yang saban hari memberikan dukungan baik di stadion maupun di luar stadion.

Setibanya di Bandara Kualanamu, Kamis (30/11), skuad PSMS langsung diarak keliling Kota Medan untuk merayakan keberhasilan karena promosi ke Liga 1 musim depan.

Setelah keliling ke sejumlah titik di Kota Medan, para punggawa, pelatih, staf, dan official PSMS langsung berkumpul di Lapangan Benteng, yang sudah dinanti pendukung maupun pengurus atau pejabat pemerintahan.

Hadir saat itu di antaranya, Kasdam I/BB, Brigjen TNI Tiopan Aritonang, Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, Kadispora Medan, Marah Husin Lubis, Ketua umum KONI Medan, Eddy Sibarani, dan lainnya.

(aa/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar